Siswa SMK Mutiara Bangsa Ikuti Seleksi KOSN Tingkat Provinsi DKI Jakarta

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Siswa SMK mutiara bangsa ikut serta dalam seleksi kompetisi olahraga siswa Nasional (KOSN) tingkat DKI Jakarta Cabang olahraga Silat, Rabu (11/3), padepokan silat TMII.

Gatan Ardana Ramadhan berkesempatan mewakili kota Jakarta barat untuk ikut serta dalam seleksi cabang olahraga pencak silat Tunggal seni putra, dalam ajang KOSN ini Gatan berharap dapat mengharumkan nama sekolah dan bisa memberikan penampilan terbaik nya di seleksi kali ini, agar dia bisa mewakili DKI Jakarta untuk berlaga di tingkat nasional.

Ade Noviawati selaku kepala sekolah Smk mutiara bangsa berharap, melalui KOSN 2020 akan melahirkan siswa-siswa yang berprestasi, baik di sekolah maupun di luar sekolah.

“Kita harus memberikan kesempatan kepada anak-anak kita yang memiliki bakat di bidang non akademik, baik itu olahraga, seni, dan juga bidang-bidang lainnya untuk mengoptimalkan kemampuannya sehingga mereka bisa mengembangkan bakatnya menjadi prestasi yang membanggakan.

Melalui Kompetisi olahraga siswa nasional ini, diharapkan sebagai motivasi untuk siswa lainnya agar bisa menggali potensi terbaik di dalam diri mereka.sehingga bisa membawa nama baik sekolah dalam segala hal, agar menjadi nilai tambah untuk siswa itu sendiri.

Penulis : Putri Yani
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.