Sultan Banten Ke 18, Tinjau Masyarakat Panen Padi di Desa Mekar Sari kecamatan Carenang

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Begitu perhatian kepada rakyatnya Sultan Banten ke 18, Ratu Bagus Hendra Bambang Wisanggeni Soerjaatmadja, meninjau masyarakat panen padi di Kampung Bojong Warna, Desa Mekar Sari, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang. Rabu (25/03/2020).

Sultan Banten ke 18, Meninjau dan menyaksikan langsung masyarakat panen padi di Kampung Bojong Warna, Desa Mekar Sari, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang.

” Alhamdulillah puji syukur kepada Allah Subhanawataala atas limpahan rahmat serta keberkahannya kepada kita semua, Luar biasa di Banten ini terhampar sawah-sawah yang begitu luasnya disetiap daerah Provinsi Banten ini,” Ucap Sultan.

Lanjut Sultan, ” Tapi mengapa belum ada beras Banten no.1 yang terkenal, seperti beras Cianjur atau beras Karawang, ini menjadi (PR) buat kita semua, khususnya bagi Departemen terkait di Pemerintahan Provinsi Banten serta Kadin Banten.”

“Semoga di kedepan waktu berikutnya akan terwujud beras Banten No.1, Amin ya Robbal Alamin.” Ujar Sultan Banten Ke 18. Ratu Bagus Hendra Bambang Wisanggeni Soerjaatmadja.

Penulis : Jon.
Editor : Ndre
Sumber : Yusuf Mansuk/ Konsultan Yayasan Bani As- Syihabi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.