Wakajati Sulut Dita Prawitaningsih Hadiri Kegiatan Di Hotel Sutan Raja Kotamobagu

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Bertempat di Hotel Sutanraja Kotamobagu Rabu (04/03/2020) pukul 10.30 wita dipimpin oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, A. Dita Prawitaningsih, SH., MH dilaksanakan kegiatan sosialisasi fungsi Perdata dan Tata Usaha Negara dengan tema : “peran DATUN Kejaksaan dalam Pelaksanaan Pembangunan Kegiatan Proyek di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten/Kota Guna Mewujudkan Kepastian Investasi”.

Kegiatan Dibuka dengan diawali menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan yang oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, A. Dita Prawitaningsih, SH., MH kemudian sambutan dari Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara.

Turut hadir Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan, SH, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow, Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt, Asisten Bidang Pembinaan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Ahmad Syahrir Harahap, SH., MH, Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, Jurist Precisely Sitepu, SH., MH, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Hadiyanto, SH Para Kasi, Kasubagbin, Kacabjari Kejaksaan Negeri Kotamobagu, para Sekda, para Asisten, SKPD di Kabupaten/Kota yang ada.

Kegiatan Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama seluruh peserta yg hadir. Selanjutnya Coffe break selama 10 menit kemudian pada pukul 11.15 wita dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, Jurist Precisely Sitepu, SH., MH, Kegiatan berakhir pada Pukul 12.05 wita dalam keadaan aman dan terkendali

Penulis : EffendyV.Iskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.