Netizen Sulut Suport Desiree Magdalena Roring Jawara Putri Indonesia2020

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa –
Kontestan asal Sulawesi Utara (Sulut) Desiree Magdalena Roring, kontestan asal Minahasa Sulut ini bersaing ketat dengan beberapa finalis lainnya untuk menempati posisi teratas saat hasil voting ditutup.

Putri bungsu tersayang Bupati Minahasa Ir Royke Octavianus Roring,M.si (ROR) dari hasil vote rabu (04/03/2020) pukul. 15.30WITA ( menempati posisi kedua hasil voting Kontes Kecantikan Puteri Indonesia (PI) tahun 2020 di Jakarta.)

Adapun Ajang Kontes kecantikan Puteri Indonesia tahun 2020 adalah pagelaran yang ke-24, yang malam finalnya bakal diselenggarakan pada Jumat, 6 Maret 2020 berlangsung di Jakarta Convention Center Hall.

Kepada sejumlah awak media seorang Kepala Daerah, dan juga orang tua Desiree, merasa bangga karena putrinya bisa mewakili Sulut dalam pentas Putri Indonesia tahun 2020.

“Kiranya dengan keikutsertaan anaknya dalam pemilihan Puteri Indonesia di Jakarta, tentunya saya pribadi mengajak warga Sulut khusus Minahasa menopang dalam doa, agar wakil dari Sulut ini dapat mengikuti hingga acara puncaknya dan berharap bisa mendapatkan posisi terbaik,” imbuh RO Roring

Senada Pendeta Dr Hein Arina juga mengajak warga gereja GMIM untuk mendoakan Desiree Magdalena Roring yang lahir di Manado, 4 Desember 1996 (22 tahun)
puteri bungsu Bupati Minahasa Ir Royke Octavianus Roring,Msi dan Fenny Lumanauw dalam Keluarga Roring-Lumanauw, dalam pentas yang diikutinya tersebut boleh berhasil sebagai jawara Putri Indonesia yang akan berlangsung pada 6 Maret secara live di beberapa stasiun TV swasta Nasional.

Penulis : EffendyV.Iskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.