Babinsa Koramil 05 /Tanah Abang dan Tiga Pilar Intensif Gelar Operasi PSBB di Posko Check Point 5 PSBB Terpadu

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya/ Jayakarta (Jakarta Pusat) – Babinsa Koramil 05 /Tanah Abang dan Tiga Pilar intensif melakukan pencegahan wabah covid 19 di wilayah binaan, terutama melakukan himbauan kepada pengguna kendaraan bermotor agar mematuhi peraturan yang telah ditetapkan.

Pagi ini di hari pertama Ramadhan, tepatnya dilokasi Posko Check Point 5 PSBB Terpadu, di depan Mapolsek Tanah Abang Jl.Raya Penjernihan 1 No 08 Kel. Benhil Kec. Tanah Abang Jakarta Pusat, Babinsa dan jajaran aparat lainnya melakukan operasi sekaligus himbauan pelaksanaan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB)

Selain kepada pengguna kendaraan bermotor himbauan itu juga disasarkan kepada warga masyarakat sekitar yang sedang beraktifitas.

“Gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, selalu cuci tangan dan kurangi aktivitas berpergian serta terapkan pola hidup sehat”, himbau Babinsa Koramil 05/ Tanah Abang.

Selain personil Koramil 05/Tanah Abang, operasi PSBB yang terpantau kondusif itu juga diikuti Bhabinkamtibmas, Polsek Tanah Abang, dan Satpol PP Kecamatan Tanah abang.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Penerangan Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.