Badan Pertanahan Nasional (BPN) Serahkan Bantuan ke RSIA Bunda Sejati

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda Sejati bertempat di Jalan Prabu Siliwangi kota tangerang menerima bantuan berupa alat kesehatan untuk menangani pandemi Covid-19 dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Banten. Jumat (3/4/2020)

“Alhamdulillah, kami telah menerima alat bantu kesehatan dari BPN Provinsi Banten untuk penanggulangan pandemi Covid-19,” ujar Dirut RSIA dr. Febrianti Eka Lukmana MM, saat melakukan sambungan jarak jauh pada, Senin (30/3/2020).

RSIA Bunda Sejati menerima bantuan kesehatan diantaranya Alat Perlindungan Diri (APD), masker, susu ultra, handuk dan vitamin C.

“BPN Banten terimakasih banyak, ini sangat membantu kami dalam penanganan Covid-19 di RSIA Bunda Sejati, saya berharap agar pandemi ini bisa cepat berlalu dan kita bisa beraktifitas seperti biasanya,” terang Febrianti.

Kepala Kantor Wilaya (BPN) Provinsi Banten Andi Tenri Abeng menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan program dari BPN peduli, yang selalu siap tampil disaat adanya musibah dan bencana alam.

“Alhamdulillah, kami telah diberi kesempatan membagikan sebagian rezeki kami melalu BPN peduli Kita juga masih akan memberikan donasi-donasi yang dikumpulkan, dari seluruh ASN dan BPN-PN dari seluruh BPN se-Banten,” ungkap Andi Tenri.

Andi Tenri juga menuturkan, pihaknya tidak hanya sampai disini, rencananya BPN Peduli, akan terus menyalurkan bantuan ke pihak-pihak yang dirasa paling membutuhkan, seperti para tenaga medis.

“Tenaga-tenaga medis juga sangat membutuhkan kita, untuk membantu mereka supaya tidak lagi memikirkan harus mencari kemana APD, vitamin-vitamin, dan harus mencari kemana untuk keselamatan diri mereka. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi,” tegas Andi Tenri.

Andi Tenri menambahkan, jangan melihat dari besar kecil yang diberikan, tapi berapa besar kepedulian kita kepada mereka, dan berharap, apa yang telah diberikan bisa bermanfaat.

“Semoga apa yang kami kerjakan dan kami usahakan ini bermanfaat untuk teman-teman para medis, teman-teman yang berjuang untuk menghilangkan virus COVID-19 di negeri kita tercinta ini, khususnya Banten,” imbuhnya

Penulis : Trisno
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.