PT.SPF Turut Partisipasi Dalam Pencegahan Covid 19

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Tak hanya Pemerintah Daerah yang melakukan pencegahan dan penyemprotan Disinfektan Covid 19,Bahkan Perusahan pun turut berpartisipasi melakukan pencegaha Virus yang mematikan ini.

Salah satu Perusahan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir yakni PT.SPF turut serta bersama Projo Ogan Ilir gelar penyemprotan Disinfektan di jalan Trans Sumatera Km 28, Desa Palem Raya Indralaya Utara dan di tempat pemukiman warga dan Desa-desa sekitaran Perusahaan, Jumat (03/04).

Manager Umum PT.SPF, Ruli Sulaiman mengatakan, Penyemprotan yang lakukan sebagai upaya pihak perusahan dalam mengantisipasi adanya penyebaran wabah virus Covid-19 di Ogan Ilir.

“Yang kita lakukan ini sebagai upaya dari pihak Perusahaan dalam membantu memerangi wabah virus Covid-19, di Ogan Ilir, penyemprotan kita laksanakan pada setiap Desa-Desa di sekitaran area Pabrik,” katanya.

Selain melakukan penyemprotan,Ruli Sulaiman menambahkan, dalam waktu dekat ini juga, PT.SPF akan membagikan Masker dan sabun Hand Sanitizer anti virus kepada Masyarakat Ogan Ilir.

“Dalam waktu dekat ini Kita juga akan membagikan Masker dan sabun Hand Sanitizer anti virus Ke Masyakat,” ungkapnya.

Sementara Ketua DPC Projo Ogan Ilir Suparman sangat Apresai Kegiatan PT SPF yang bekerja sama dengan Ormas Projo, “Kami sangat berterima kasih dengan Pihak Manajeman PT SPF yang bekerja sama dengan Ormas Projo melaksanakan Penyemprotan Disinfektan untuk memutus mata rantai Penyebaran virus Corona (Covid 19),” ujarnya.

Dikatakanya, saat ini wabah virus covid-19 masih menjadi ancaman serius diberbagai wailayah Indonesia, termasuk Kabupaten Ogan Ilir. “Semoga Wabah Covid 19 cepat berlalu dan masyarakat ogan ilir menjadi tenang dan aman,”

Penulis : Sy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.