Chek Poin, Dandim 0506/Tgr Bagikan Larutan Ke Pengguna Jalan

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Mengoptimalkan sosialisasi PSBB di wilayah Kota Tangerang Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S membagikan larutan ke pengguna jalan di lokasi Chek poin di Kawasan Pusat Niaga Terpadu jalan Daan Mogot Kelurahan Poris JayaKecamatan Batuceper Kota Tangerang, Minggu (19/04/2020).

Selain pembagian larutan Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos di bantu oleh jajaran Kodim 0506/Tgr dan unsur kepolisian membagikan masker kepada pengendara yang belum Makai masker. Hal tersebut untuk mensosialisasikan PSBB 5hari ke-2, agar berjalan optimal.

“Saya menghimbau kepada segenap warga masyarakat Kota Tangerang, agar tetap mematuhi anjuran Pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona kita harus tetap menggunakan masker jika keluar dari rumah, selalu menjaga jarak dan terus melaksanakan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Untuk kekuatan yang terlibat di berjumlah 24 personil diantaranya, 5 personil dari Polri, 2 orang dari TNI, Dishub 8 personil dan satpol PP 9 orang.

Dalam kegiatan juga di hadiri, Komjen Arief Wahyudi Mantan Sestama Lemhanas, Suhada Koorlap Unimog Owner Indonesia, H Nurhadi Koorlap Unimog Owner Indonesia, Pasi Intel Kodim 0506/Tgr Kapten Kav Andi Budiman dan Pasilog Kodim 0506/Tgr Kapten Inf Wahyu Suko Sasongko.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.