Jakbar Berbagi, Sinergisitas Ketua RW.02 Jelambar Bersama Babinsa Koramil 03/GP Salurkan Paket Sembako

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kemanunggalan TNI dan Rakyat terlihat saat penyaluran paket sembako yang diserahkan Ketua RW.02 Jelambar Ibu Heryati bersama Babinsa 1 Jelambar Koramil 03/GP Pelda Edi Rustandi kepada para warga yang membutuhkan di Sekretariat RW.02 Jelambar, Jalan Hadiah Utama RW.02 Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (19/04/2020) Siang.

Babinsa 1 Jelambar Pelda Edi Rustandi mengatakan, “Telah dilaksanakan Kegiatan Jakbar Berbagi untuk Penanganan Wabah Covid-19 di Wilayah berupa pembagian paket Sembako kepada warga masyarakat yang tidak mampu khususnya di Wilayah RW.02 Jelambar”.

“Ini adalah hasil swadaya masyarakat di wilayah RW.02 Jelambar yang diprioritaskan bagi para warga setempat. Adapun jumlah paket sembako yang dibagikan sebanyak 330 paket sembako”, urai Pelda Edi Rustandi.

Sementara itu Ketua RW.02 Kelurahan Jelambar Ibu Heryati menerangkan, “Dari hasil swadaya Warga RW.02 Jelambar Peduli terkumpul paket sembako yang berisi antara lain beras 5 Kg sebanyak : 34 kantong, kemudian terdapat masker 30 pcs, Vitamin 5 pack serta uang tunai”.

“Adapun sasaran target kami adalah para warga masyarakat kurang mampu yang berdomisili di lingkungan RW.02 Jelambar. Ada 2 RT dan kategori penerima yang menjadi fokus kami yaitu RT.010, RT.011 dan petugas keamanan serta petugas kebersihan”, pungkas Ibu Heryati

Tampak paket sembako hasil donasi dari Swadaya RW.02 Jelambar Peduli dibagikan dari rumah ke rumah (door to door) kepada masyarakat yang kurang mampu di lingkungan RW. 02 Kelurahan Jelambar. Sebanyak 330 kantong pastik ukuran 5 Kg didistribusikan kepada Warga RT 011/RW.02 Kel Jelambar sebanyak 16 bungkus; Warga RT.010/RW.02 Kelurahan Jelambar sebanyak 18 bungkus serta untuk keamanan dan pegawai kebersihan. Kegiatan penyaluran paket sembako berjalan aman, tertib dan lancar.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.