DPD Nasdem Ogan Ilir Peduli Covid 19

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Sebagai bentuk kepedulian dan pencegahan terhadap wabah penyakit yang sangat krusial dan membahayakan Covid 19 ini, DPD Nasdem Ogan Ilir bergandeng tangan dengan Pemerintah Ogan Ilir,TNI,Polri,Dinas Kesehatan, relawan serta masyarakat Kecamatan Pemulutan lakukan penyemprotan Desinfektan,Kamis (3/4).

Penyemprotan Desinfektan ini sebagai bentuk kepedulian DPD Nasdem Ogan Ilir dalam rangka pencegahan agar masyarakat terhindar dari wabah Covid 19,’Ungkap Ahmad Syafe’i saat di bincangi awak media.

Dikatakan Ahmas Syafe’i,sebagaimana kita ketahui sesuai dengan maklumat dan edaran Bapak Kapolri dan Pemerintah Daerah kiranya masyarakat tetap waspada terhadap virus ini dan jangan melakukan perkumpulan,jaga jarak,jaga stamina serta melakukan aktifitas kesehatan.Dan menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik dan tetap waspada dalam menghadapi musibah ini serta selalu mengikuti saran dari pemerintah seperti membersihkan tangan,menggunakan masker dan sebagainya.

Selain itu,DPD Nasdem Ogan Ilir juga berupaya semaksimal untuk melakukan penyemprotan Desinfektan di desa-desa bahkan upaya ini akan terus kita lakukan sampai wabah ini benar-benar sudah hilang.

Pada dasarnya,DPD Nasdem Ogan Ilir sangat senang sekali dapat bekerja sama dengan jajaran Pemerintah Daerah dan seluruh aparat yang terkait dalam upaya pencegahan wabah Covid 19 ini.Dan semoga kegiatan yang kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Ogan Ilir.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.