Giliran Monas Yang di Sterilisasi Menggunakan Drone

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Koramil 04/ Gambir dipimpin oleh Danramil Mayor Inf Sisriyanto Ade P. bersama dengan PMI Jakarta Pusat, PT Famindo Inovasi dan Polsek Gambir melaksanakan sterilisasi kawasan Monumen Nasional ( Monas ) pada Rabu ( 1/4/20 ).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari sterilisasi fasilitas umum dengan Penyemprotan Disenfektan menggunakan pesawat tanpa awak atau Drone.

Kepada media Danramil menyampaikan bahwa Monas adalah ikon kota Jakarta dan selalu ramai dengan pengunjung baik warga Jakarta sendiri atau turis lokal dan turis asing.

” Sterilisasi dari Virus Covid – 19 menjadi sangat penting untuk dilakukan sebab tempat ini akan ramai dikunjungi warga untuk berwisata dan berolahraga kelak setelah masa darurat Covid – 19 selesai “, jelas Danramil.

” Kita tidak ingin Monas menjadi sarang penyebaran virus Covid – 19 yang bisa membahayakan para pengunjung jadi sterilisasi ini akan rutin dilaksanakan oleh kami Tiga Pilar Kecamatan Gambir bersama PMI Jakarta Pusat dan PT. Fimando Inovasi “,tutup Danramil.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.