Kapolsek Langowan, Ferdy Suluh : Sinergitas Tangani Convid19

Spread the love

Jurnalline.com, Langowan –
Kapolsek Langowan Ferdy Suluh, mengatakan menindaklanjuti perintah Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis, untuk melaksanakan penyemprotan serentak ini dilakukan guna mengantisipasi menyebarnya wabah virus convid19.

“Dengan dilaksanakannya upaya penyemprotan cairan Disinfektan ini, Kapolsek Ferdy Suluh berharap ini dapat mencegah penyebaran serta memutusmatarantai bahaya Virus Corona.” ujarnya

Menurutnya menghimbau kepada personil kepolisian Polsek Langowa agar mematuhi aturan protap kesehatan dalam hal ini menjaga kebersihan diri dan sering mencuci tangan menggunakan handsainitaiser.

“Jika protap kesehatan kita ikuti, berharap boleh terbebas dari mata rantai N Covid 19.”ucapnya

Adapun giat Polsek Langowan selasa (31/03/2020) sejak pagi hingga siang hari adalah bersama pula dengan Pemerintah Kecamatan, Danramil, Perangkat Desa dan Masyarakat mensosialisasikan lewat Bilik Disinfektan, bertempat disalah satu rumah relawan pencegahan dan penanganan virus corona.

“Hal ini kita berikan pemahaman agar tidak waspada tidak terjangkit Virus Corona yang satiap saat menjangkiti kepada orang lain,” pungkasnya

Manambahkan adapun lokasi penyemprotan yang dilaksanakan diantaranya bersama Pemerintah Kecamatan Langowan Timur seperti Seperti Rumah Gereja, Sekolah, dan rumah masyarakat.

Turut serta giat Penyemprotan Tim Puskesmas Wolaang Meiny Wangko, Kumtua Waleure, Kumtua Teep, Kumtua Amongena LA bersama masyarakat.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.