Kodam XIII/Merdeka Terima Bantuan Penanggulangan Covid-19

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Kodam XIII/Merdeka menerima bantuan Penanggulangan Covid-19 dari PT. BRI di Rumah Sakit. Tk. II robert wolter mongisidi, Jumat (24/04/2020).

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G Matondang M.M., M.Tr (Han) dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Logistik Kasdam XIIImdk
Kolonel Inf Ida Idewa Agung Hadisaputra, SH,mengatakan bahwa Panglima Kodam sangat berterima kasih kepada PT. BRI yang telah mengupayakan pemberian bantuan material kesehatan yang sangat dibutuhkan oleh tenaga medis di rumah sakit di jajaran Kodam XIII/Merdeka sehingga boleh berperan aktif dalam penanganan pandemi Corona Desease Virus (Covid-19) diprovinsi Sulut.

“Atas nama Pangdam XIII/Merdeka, saya tentunya sangat berterima kasih atas peran dari PT. BRI yang telah memberikan perhatian khusus dengan mengupayakan pemberian bantuan material kesehatan yang saat ini sangat dibutuhkan.” kata Kolonel Inf Ida Idewa Agung Hadisaputra, SH.

Menurut Hadisaputra, bahwa material kesehatan ini agar dimanfaatkan efektif dan efisien oleh Karumkit Tk. II R.W. Mongisidi untuk kebutuhan penanggulangan Covid-19.

“Pangdam juga berharap dengan adanya material kesehatan ini Kodam XIII/Merdeka dapat semakin meningkatkan kontribusinya dalam penanggulangan Pandemi Covid-19.” tambahnya

Sementara itu Pimpinan Cabang BRI Manado Boulevard Kurniawan Prihatmaka, menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT. BRI Persero bagi kepada tenaga medis di rumah sakit Kodam XIII/Merdeka.

“Hal ini agar petugas medis, dapat memaksimalkan pelayanan kesehatan terhadap pasien Covid-19.” imbuh Kurniawan

Adapun Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT. BRI terhadap tenaga medis di rumah sakit Kodam XIIImdk bisa lebih dioptimalkan.

Bantuan ini diterima langsung oleh Asisten Logistik Kodam XIII/Merdeka Kolonel Inf Ida Idewa Agung Hadisaputra, SH berupa alat-alat kesehatan yang terdiri dari Masker, Baju APD, Thermo Gun, Sarung Tangan, Googles, Face Shield, Hand Sinitizer dan MultiVitamin.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre
Sumber : PendamXIII/Merdeka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.