Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Gencar Patroli Malam PSBB Terpadu

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya /Jayakarta (Jakarta Pusat) – Patroli Penerapan Pembatasan Sosial Bersekala Besar tetap dilaksanakan setiap malam oleh seluruh Jajaran Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS tanpa terkecuali. Minggu ( 26/4/20 ).

Bersama Tiga Pilar Kewilayahan mereka berpatroli disetiap titik cek point untuk menegakkan aturan PSBB yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Seperti malam ini di Check point 5 PSBB Terpadu depan Mapolsek Tanah Abang Jl. Saya Penerangan 1 No. 08, Kelurahan Bendungan Hilir, Tanah Abang berlangsung pemeriksaan kendaraan yang melintas baik roda 2 maupun roda 4.

” Protokol physical distancing masih sering dilanggar oleh pengguna mobil pribadi, atau pengguna motor yang masih tidak memakai masker dan sarung tangan “Jelas Pelda Sunarto Babinsa Koramil 05/ Tanah Abang.

Hal serupa di laporkan oleh Sertu Siswantoro di Check Point 2 Jl. Gunung Sahari Raya Sawah Besar juga oleh Pelda Sutomo di Check Point Terpadu Kecamatan Senen yang berada di Jl. Salemba Raya I No. 10 tepatnya didepan Pasar Kenari.

Situasi Jakarta Pusat secara mayoritas terpantau kondusif dan tidak terjadi pergerakan masyarakat secara signifikan pada malam hari.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penerangan Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.