Menjelang Penetapan PSBB di DKI Jakarta, Babinsa Masih Terus Sambangi Halte Busway

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Penetapan Pembatasan Sosial Berskala Besar akan mulai dilaksanakan pasi 10 April 2020 mendatang, hal merupakan langkah pemerintah untuk menangani pandemi Virus Covid – 19 khususnya wilayah DKI Jakarta.

Dalam PSBB ada beberapa aktifitas warga yang dibatasi namun tidak berarti warga tidak boleh keluar sama sekali, misalnya sekolah dan kantor yang diliburkan, pembatasan kegiatan publik dan moda transportasi.

Jelang PSBB Babinsa Koramil 04/ Gambir Serda Riyadi tetap melaksanakan himbauan kepada pengguna Busway di Halte Harmoni Jakarta Pusat. Tak bosan – bosannya Serda Riyadi mengingatkan tentang physical distancing dan kebiasaan cuci tangan kepada warga di Halte Busway.

” Kami mohon para calon penumpang untuk tidak memegang apapun di area halte, gunakan masker dan hindari berdesak – desakan, mari kita tumbuhkan kesadaran untuk menjaga diri dari tertular Covid – 19 “, ajak Sertu Riyadi dengan megaphone.

Warga di Halte mengindahkan himbauan dari Babinsa dan petugas Transjakarta, kesadaran warga DKI sudah mulai terbentuk demi memutuskan rantai penularan Covid – 19 di moda transportasi massal.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.