Penyediaan Logistik Yang Sehat Dan Bergizi Dapat Meningkatkan Imun Pasien

Spread the love

Jurnalline.com, RSD Wisma Atlet Kemayoran (Jakarta Pusat) – Sejak berdirinya Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet sebagai tempat penanganan pasien covid-19, khususnya mengenai penyediaan dan penyaluran logistik terutama makanan dan minuman bagi tenaga medis dan pasien covid-19 maupun pendukung lainnya selalu dilaksanakan cepat dan tepat waktu. (Sabtu 25 April 2020).

Brigjen TNI M Saleh Mustafa selaku Wakil Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (pangkogasgabpad) dari awal menekankan agar penyediaan dan penyaluran logistik pada setiap kegiatan harus cepat dan tepat waktu, karena logistik merupakan penentu kelangsungan kegiatan lainnya dalam setiap pelaksanaan operasional.

Hal itu dilakukan selain mendukung kelancaran tugas juga pengadaan dan pendistribusian logistik terutama makanan dan minuman merupakan faktor penentu bagi setiap kegiatan operasional apalagi disaat menangani pasien covid-19 sekarang ini, logistik merupakan hal yang mendasar diperlukan selain bagi tenaga medis, pasien maupun pendukung lainnya yang sedang melaksanakan tugas yang lagi di rawat di RSD Wisma Atlet Kemayoran, ujar Brigjen TNI M Soleh Mustafa.

Selanjutnya Kolonel Cba Agung selaku kepala koordinator logistik meyakinkan “tentang penyediaan dan pengolahan makanan yang higienis serta bergizi sampai penyalurannya ke petugas medis dan pasien covid-19 di RSD Wisma Atlet, saya yakinkan selalu harus cepat dan tepat waktu”, tegasnya.

Menurutnya, kecepatan dan ketepatan waktu dalam menyalurkan logistik terutama makanan dan minuman kepada petugas maupun pasien covid-19, itu merupakan pelayanan service kami selaku petugas yang menangani bidang logistik di RSD Wisma Atlet Kemayoran ini, tutupnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Autentikasi : Wapangkogasgabpad RSD Wisma Atlet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.