Anggota Koramil 06/KD Giat Pemantauan PSBB Di Pasar Tradisional Hipli Semanan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta) – Anggota Koramil 06/KD Pelda Ketut melaksanakan kegiatan pemantauan Physical Distancing di Pasar Tradisional Hipli Semanan dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Jumat (29/05/2020)

Kegiatan ini dilaksanakan guna Mendukung penuh aturan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19) serta sekaligus Memberikan himbauan untuk masyarakat agar wajib menggunakan masker saat diluar rumah,Memberikan himbauan dilarang mudik,atau pulang kampung, serta menghindari kerumunan masa.

Saat di konfirmasi awak media Danramil mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan atas perintah serta Atensi Komandan Kodim (Kodim) 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi S.Sos serta mendukung penuh Aturan yang di keluarkan oleh pemerintah daerah dan pemerintah pusat.

Kegiatan Sosial physical distancing ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyeberan virus covid- 19 di wilayah DKI Jakarta khususnya di wilayah Kecamatan Kalideres.” Ucap Danramil.

Penulis : Fram
Editor ; Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.