Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Kecamatan Lakukan Kegiatan Simulasi Program New Normal Di Beberapa Titik Keramaian

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta) – Guna mendukung Program Pemerintah yang baru Yaitu Pemberlakuan New Normal serta penerapan PSBB guna memutus mata rantai pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di beberapa titik keramaian seperti Moll, Stasiun, serta terminal, Koramil 06/KD bersama Tiga Pilar Kecamatan Kalideres lakukan simulasi jaga jarak untuk warga Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Jumat (29/05/2020)

Tempat simulasi sentra ekonomi biasa berkumpulnya masa yaitu,
“Mall Daan Mogod Perum Daan Mogod Baru Jl DasnMogod KM 16.
“Loket Bus Terminal Kalideres Jl. Daan Mogod Baru KM 16.
“Halte Busway Terminal Kalideres Jl. Daan Mogod.

Turut hadir dalam kegiatan simulasi Program New Normal Tersebut, Camat Kalideres H. Namanya Setiawan, Kapolsek Kalidere Kompol Slamet, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik, Wakapolsek Kalideres Akp Yulianto
Binmas Kalideres, Babinsa Kalideres, Satpol PP Kelurahan Kalideres.

Kepada seluruh petugas yang menjaga pelayanan sarana publik untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk sebelum memasuki area harus mencuci tangan pakai sabun selalu cek suhu tubuh dan memakai hand sanitezer dan jaga jarak yang paling penting selalu gunakan masker disetiap kegiatan di luar rumah.

Simulasi ini bertujuan untuk memberikan edukasi serta sosialisasi kepada masyarakat dalam menghadapi era baru atau New Normal. Juga mengingatkan kepada masyarakat arti pentingnya hidup sehat dengan mengikuti protokol kesehatan.” Ucap Danramil.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.