Angka Positif Covid -19 di Ogan Ilir Meningkat

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Setelah beberapa hari absen penambahan kasus positif Corona di Ogan Ilir,hari ini Sabtu (30/5) terkomfirmasi ada penambahan 6 pasien yang terpapar positif Covid 19.

Penambahan enam kasus tersebut diketahui merupakan pasien ke 954
Inisial TN umur 22 Tahun alamat kecamatan Indralaya lokal pasien 955 inisial A umur 3 tahun asal Indralaya, pasien ke 956 R Umur 43 tahun asal kecamatan Indralaya, kasus ke 957 N umur 65 tahun asal kecamatan In dralaya, kasus No 958 inisial G umur 39 tahun dan kasus No 959 inisial R umur 72 tahun asal Indralaya.

Untuk diketahui, kasus enam orang tersebut LOKAL dikarenakan kontak dengan kerabat dari daerah pandemi (plg),”jelas Jubir penanggulangan Covid 19 Ogan Ilir Wahyudi Wibowo.

Di katakannya, hari ini ada penambahan enam kasus hingga total saat ada 53 kasus positif terkomfirmasi. “Hari ini bertambah enam kasus. Jadi total kasus terkomfirmasi covid-19 asal Kabupaten OI berjumlah 53 kasus.

Diakui Wahyudi, diketahui dari hasil Swab tim medis yang menangani kasus covid-19 di Sumsel, angka kasus konfirmasi positif covid-19 yang terjadi Kabupaten OI terus mengalami peningkatan.Hal tersebut minimnya kesadaran dan pemahaman baik pasien maupun warga masyarakat akan bahayanya Virus Corona ini.

Penulis : Sy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.