Babinsa 02/Sawah Besar Serda Norman Bagikan Makan Siang Gratis bagi Pengguna Jalan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Pusat) – (28/5) Pengguna jalan dan pengemudi bajaj di Jl. Samanhudi Kelurahan Pasar Baru mendapat bingkisan spesial dari babinsa Koramil 02/Sawah Besar Bingkisan spesial berupa 30 kotak makan siang itu diberikan gratis oleh Babinsa Serda Norman merupakan swadaya Koramil 02/Sawah Besar.

“Pembagian 30 bungkus makan siang ini merupakan kegiatan Koramil yang peduli kepada masyarakat. Kita berikan mereka makan siang, apalagi masih dalam suasana Idul Fitri 1441 H,” kata Serda Norman kepada media.

Selain bentuk kepedulian, kegiatan bagi bagi ini juga mengisyaraktan kepada masyarakat bahwa kami, TNI, ada untuk masyarakat. Hal lainnya adalah menegaskan fungsi TNI dimasa pandemi covid 19, yaitu : mengingatkan, menghimbau dan mengawasi masyarakat agar patuh terhadap kebijakan PSBB yang sudah ditetapkan pemerintah, ujar Serda Norman menjelaskan.

Hal itu juga terangkan Norman saat memberikan kotak makan siang kepada pengemudi bajaj, juru parkir dan masyarakat lainnya di jalan Samanhudi.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Kodim Penerangan 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.