Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Dampingi Staf Khusus Kemensos RI Dalam Sidak Pendistribusian Paket Bansos Tahap Ke III Di Wilayah Jati Warna Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Bekasi) – Pembagian Bansos dari Pemerintah Pusat (Presiden RI) yang diperuntukan bagi warga yang terdampak covid-19 yang tidak mampu, masih menjadi dilema di kalangan masyarakat, karena masih adanya warga tidak mampu yang terdampak covid-19 belum menerimanya.

Hari ini Kamis (28/05/2020) pendistribusian Bansos tahap ke III dari Pemerintah Pusat (Presiden RI) di Sidak langsung oleh Staf Khusus Kementrian Sosial RI Irjend Pol (Purn) Erwin L Tobing yang bertempat di Perum Komplek Cemara RW 10 Kel. Jati Warna Kec. Pondok Melati Kota Bekasi.

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa pendistribusian Paket Bansos tahap ke III dari Pemerintah Pusat (Presiden RI) sampai kepada masing-masing warga kurang mampu yang terkena dampak dari wabah Covid-19 yang sebelumnya telah terdata.

Serda Agung JS sebagai Babinsa Kelurahan Jati Warna Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi turut mendampingi Staf Khusus Kementrian Sosial RI Irjend Pol (Purn) Erwin L Tobing dalam kegiatan Sidak ini, yang bertempat di Perum Komplek Cemara RW 10 Kel. Jati Warna yang merupakan wilayah binaannya.

Dalam penuturannya kepada Penrem 0507/Bekasi, Serda Agung JS mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan dadakan yang di lakukan oleh Staf Khusus Kementrian Sosial RI Irjend Pol (Purn) Erwin L Tobing untuk memastikan bahwa bantuan ini sampai ketangan penerimanya, dan Serda Agung JS bersama Bimaspol menyatakan, “Kami Babinsa beserta Bimaspol Kelurahan Jati Warna Siap mengawal pendistribusian Paket Bansos tahap ke III dari Pemerintah Pusat (Presiden RI) sampai ketangan warga”.ucap Serda Agung JS.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut, Staf khusus Kementerian Sosial RI, Irjend Pol (Pur). Erwin L Tobing, Anggota Polsek Pondok Gede, Aiptu Wasirun, Lurah Jatiwarna diwakili oleh Kasi Pemtibum Bapak Marsan, Babinsa Jati Warna Serda. Agung JS, Babinkamtibmas Bripka Dedi lesmana, Ketua Rw 10 Kel. Jati Warna Bapak Sarwani dan Anggota Linmas Kel. Jati Warna, 2 orang.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.