Babinsa Koramil 05/KJ Bagikan Paket Beras Dan Masker Para Marbot

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Barat) – Pengurus Masjid dan Marbot di wilayah Kel. Sukabumi Selatan, Kec. Kebon Jeruk , Jakarta Barat hari ini, Sabtu 23 Mei 2020 menjadi sasaran para Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB untuk di bagikan Paket beras dan Masker.

Anggota Koramil Kebun Jeruk Babinsa Kel. Sukabumi Selatan, Sertu Triyatno kembali melaksanakan perintah Komando atas, untuk peduli dan berbagi Asih kepada pengurus Masjid dan Marbot yang terdampak covid-19.

Pembagian Paket beras dan masker di laksanakan pada Pukul 11.30 Wib, hingga selesai di Kel. Sukabumi Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Babinsa Kel. Sukabumi Selatan, Sertu Triyatno menuturkan, sesuai perintah Komando atas, maka hari ini kami kunjungi 5 Masjid dan Mushollah untuk memberikan paket beras dan masker kepada Marbot yang terdampak covid-19.

“Sebanyak 15 Paket yang dalam satu paket berisikan beras 5 Kg dan 20 masker yang kita bagikan kepada marbot Masjid dan Mushollah.” Kata Sertu Triyatno.

Ia juga menjelaskan bahwa Marbot yang di berikan paket beras dan masker yaitu, Marbot Masjid Al Balagh, Rt.008/03, Marbot Mushola Nurul Yaqin,Rt.006/05, Marbot Mushola Nurul Zen, Rt.011/0, Marbot Masjid Jami At.Thohiri, Rt 006/04, dan Marbot Masjid Jami Al Falah, Rt.008/01 yang semuanya berada di Kel. Sukabumi Selatan, Kel. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Jelasnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.