Babinsa Koramil Senen Tegur Pengendaran Bermotor yang Tidak Gunakan APD

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Pusat) – Tidak hanya sekedar memantau pengendara yang melintas di lokasi Posko Check Point 3 PSBB Terpadu di Simpang lima Senen Jl. Keramat Raya, Babinsa Kodim 0501 Jakarta Pusat juga aktif menghampiri pengendara bermotor yang tidak gunakan APD, (5/5)

Disaat lampu merah menyala itulah Babinsa menghampiri beberapa angkutan umum dan pengendara bermotor, menghimbau, menegur agar dimasa mewabahnya covid 19 masyarakat pengguna jalan memakai alat pelindung diri.

Tidak hanya pengendara motor, Babinsa bersama anggota Sat Pol PP juga melakukan hal yang sama kepada pejalan kaki disekitar lokasi Check Point 3 PSBB Terpadu.

“Himbauan dan teguran kita katakan kepada warga yang melintas di Check Point 3 apalagi bagi mereka yang tidak patuhi menerapkan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB), seperti tidak menggunakan masker, menjaga jarak aman dan lain sebagainya, kata Babinsa.

Operasi tertib Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di wilayah binaan teritorial Kodim Jakarta Pusat, Koramil 03 Senen merupakan upaya jajaran TNI bersama Tiga Pilar, memutus rantai penyebaran wabah virus corona atau yang lebih dikenal Covid – 19.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Penerangan Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.