Kodam XIII/Merdeka Terima 219 Paket Bingkisan Dari Panglima TNI

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Kodam XIII/Merdeka menerima dukungan bantuan logistik khusus dari Panglima TNI melalui Badan Pembekalan untuk Ops Pam Puter Kodam XIII/Merdeka, Selasa (12/05/2020).

Disampaikan Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani, menerangkan bahwa dukungan bantuan logistik khusus dari Panglima TNI melalui Badan Pembekalan untuk Ops Pam Puter Kodam XIII/Merdeka, diterima langsung oleh satuan Bekangdam XIII/Merdeka.

Adapun Buklog ini merupakan bantuan dari Panglima TNI yang dikirimkan melalui Badan Perbekalan TNI (Babek TNI) kepada personel yang melaksanakan Operasi Pam Pulau Terluar yang ada di jajaran Kodam XIII/Merdeka.

“Terkait hal ini adalah untuk meningkatkan moril personel satgas yang ada di perbatasan.”

Diketahui Duklog ini diterima oleh Bekangdam XIII/Merdeka, sebagai wujud kepedulian Panglima TNI kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan pulau terluar jajaran Kodam XIII/Merdeka sehingga dapat meningkatkan moril prajurit dalam pelaksanaan tugas negara yang dipercayakan.

Kapendam XIII/Merdeka menyampaikan bahwa Duklog tersebut totalnya berjumlah 219 Paket bingkisan berupa bahan-bahan makanan didistribusikan kepada personel Satuan Tugas (Satgas) pengamanan pulau terluar yang berada di pos-pos pengamanan perbatasan Indonesia-Filipina.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre
Autentikasi :
Kapendam XIII/Merdeka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.