Satgas Yon713/ST Kerjasama Yayasan Dompet Dhuafa Bagikan Masker Gratis

Spread the love

Jurnalline.com, (Yonif 713/Satyatama) – Bertempat di depan Pos Skamto Distrik Arso Barat Kab. Keerom Kota Jayapura Provinsi Papua, Satgas Yonif 713/Satyatama Pos Skamto dibawa pimpinan Kapten Inf Supriyanto S.S.T.Han., S.I.P bersama satu tim personil Pos Skamto melaksanakan Pembagian Masker kepada pengguna jalan yang melewati depan Pos Skamto, Rabu (13/05/2020).

Tujuan Penyerahan Bantuan Masker ini, diberikan kepada masyarakat pengguna jalan dari arah Kota Jayapura menuju wilayah Keerom maupun yang akan meninggalkan Kab.Keerom sebagai upaya untuk mencegah peredaran Covid – 19 berhasil membagikan masker kurang lebih 200 buah masker.

Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.P,dalam keterangan persnya mengatakan kegiatan ini melibatkan Yayasan Dompet Dhuafa Cabang Jayapura Provinsi Papua ini dibawah pimpinan ibu Sinta Putri.

“Merupakan kepedulian dari Satgas dengan Yayasan Dompet Dhuafa Cabang Jayapura, dengan harapan dapat di ikuti instansi-instansi lainnya yang berada di wilayah Jayapura Provinsi Papua,” tukasnya

Hadir dalam kegiatan ini Kapten Inf Supriyanto, S.S.T.Han.,SIP, (Danki A Satgas Yonif 713/ST) bersama satu tim Personil Pos Skamto, Ibu Sinta Putri, Ibu Siti Wulandari, dan Bpk Muh.Heri dari Yayasan Dhuafa.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.