Kodim 0504/JS Lakukan Kegiatan Bukber Berkah Secara Door To Door di Lingkungan RW.09 Grogol Utara

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Peduli terhadap warga binaannya ditengah mewabahnya pandemi Covid 19, Komando Distrik Militer 0504 Jakarta Selatan ( Kodim 0504/JS ) mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama ( Bukber ) dengan membagikan ratusan nasi box secara door to door kepada warga masyarakat lingkungan RW.09 Grogol Utara, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, pada Kamis ( 07/05/2020 ) sekitar pukul 17.00 WIB.

Dandim 0504/JS Kolonel Arh. Tony Aris Setyawan, SE melalui Danramil 04 Kebayoran Lama Mayor Inf. Iswanto mengatakan, kegiatan bukber berkah secara door to door ini dilakukan sebagai bentuk keprihatinan atas wabah Covid 19 yang melanda Indonesia khusususnya di wilayah Jakarta Selatan.

” Kegiatan bukber berkah yang kami laksanakan ini didasari rasa keprihatinan terhadap pandemi Covid 19. Saat ini kami berbagi rezeki dengan memberikan ratusan makanan siap saji berupa nasi box kepada warga kami yang membutuhkan khususnya warga yang berusia lanjut di lingkungan RW.09 Grogol Utara ” ujarnya

Dalam kesempatan yang sama, Dandim 0504/JS melalui Danramil 04 Kebayoran Lama juga menyampaikan harapannya kepada warga masyarakat untuk bersama – sama memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan mengikuti arahan Pemerintah untuk tidak keluar rumah apabila tidak ada kepentingan yang sangat penting, menjaga jarak aman, hindari berkumpul dengan orang banyak, menggunakan masker apabila keluar rumah dan sering cuci tangah menggunakan sabun dengan air yang mengalir atau cairan Hand Sanitizer, dan yang paling penting masyarakat dihimbau agar tidak panik dan tetap waspada, dengan menjaga kesehatan, serta menjaga keselamatan diri dan keluarga.

Sementara, Wagiman selaku Ketua RW.09 Grogol Utara menyampaikan, dirinya mewakili para Pengurus beserta warga RW.09 Grogol Utara mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Dandim 0504/JS dan Danramil 04 Kebayoran Lama yang telah peduli serta memperhatikan akan warganya yang membutuhkan ditengah wabah Covid 19 saat ini.

” Semoga TNI kedepannya semakin maju dan jaya serta kegiatan bukber berkah secara door to door ini berkah untuk kita semuanya ” pungkasnya.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.