Peduli Covid 19, Kapolsek Kebayoran Lama Indra Ranudikarta Bersama Serdik Sespimmen 60 Lakukan Giat Baksos

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kegiatan Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid 19, dilakukan Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si bersama dengan Serdik Sespimmen 60 dengan berbagi tali asih kepada Panti Asuhan Daarul Aitam Pondok Pinang dan warga RT.005/01 Cipulir, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, pada Sabtu ( 16/05/2020 ) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kegiatan Bhakti Sosial ( Baksos ) yang dilakukan oleh Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si bersama Serdik Sespimmen 60 tersebut dalam rangka gerakan Baksos Polri serentak seluruh Indonesia di selenggarakan untuk warga terdampak pandemi covid 19.

Kegiatan tersebut berdasarkan surat telegram Kapolri Nomor: ST/1412/V/KEP./2020 yang memerintahkan jajarannya di seluruh Indonesia menggelar Baksos serentak dengan tema ” Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid 19 ” dan dalam rangka ” Sespimmen Polri “.

Dalam penyelenggaraan Baksos tersebut, Kapolsek Kebayoran Lama bersama Serdik Sespimmen 60 menyerahkan sebanyak 100 paket sembako kepada Panti Asuhan Daarul Aitam yang berada di wilayah kelurahan Pondok Pinang, dan warga RT.005/01 Kelurahan Cipulir.

” Penerima Baksos di tujukan kepada anak yatim piatu, dhuafa, dan Lanjut Usia ( Lansia ) serta pekerja yang berpenghasilan harian ” ujar Indra Ranudikarta

Penyerahan bantuan oleh Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si bersama Serdik Sespimmen 60 di laksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan yakni menjaga jarak atau physical distancing sesuai anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid 19 dengan system penyerahan di lakukan secara door to door untuk menghindari kerumunan massa.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan sebaik mungkin dan agar menjalankan himbauan pemerintah tentang Covid 19, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kebayoran Lama.

Selain Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Serdik Sespimmen 60 yaitu Serdik Mirzal Maulana, Serdik France Siregar, Serdik Ifan Hariyat, Serdik Eko Bagus R, Serdik Rohman Yonky, Serdik William T, dan Serdik Mayndra.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.