Pembangunan Stadion Desa Liba, Dipastikan Rampung Akhir Tahun2020

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Guna memantapkan pembangunan yang ada dimasing masing wilayah yang ada dikabupaten Minahasa, Kepada Media Jurnalline.com Rabu (27/05/2020) siang.

Disampaikan Camat Tompaso Stenly D.Sondakh, SSTP kepada wartawan media jurnalline.com dirinya bersyukur bahwa pembangunan stadion desa liba jalan kayumacis kecamatan Tompaso, sangat dirindukan oleh masyarakat sekitar akan terwujud.

Adapun Lokasi pembangunan Stadion Mini desa Liba yang akan dibangun merupakan standart dengan lapangan sepakbola, yakni panjang 110meter dan lebar 55meter.

Setiap desa dikecamatan Tompaso dari 10 desa yang ada menurut Camat StenlyD. Umboh, dengan menyiapkan 10 dum truck dalam hal awal persiapan pembangunan Stadion tersebut.

“Camat David Umboh mengapresiasi kepada semua pihak yang boleh berpartisipasi untuk pembangunan akan stadion ini.” tandasnya didampingi sekretaris pembangunan yesri onibala

Ditambahkannya Jika tidak ada aral melintang pada peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan tahun 2020 akan dilaksanakan Upacara di Stadion tersebut.

Senada disampaikan sekretaris pembangunan stadion yesri onibala menuturkan secara gotong royong, bantuan warga tompaso yang berada di luar sulut terus mengalir guna rampungnya pembangunan Stadion Liba Tompaso.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.