Pemkab Minahasa Terima Bantuan 100juta Dari BankSulutGO Cabang Tondano Dan Kawangkoan

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa menerima bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga kesehatan dan 2.500 paket makanan untuk dapur umum di beberapa titik di Minahasa, dari Bank SulutGo (Torang peBank).

Adapun Total bantuan senilai Rp 100 juta ini diserahkan Pimpinan Bank SulutGo Cabang Tondano Erwin Kuhon dan Pimpinan Bank SulutGo Cabang Kawangkoan Rina Sigar, dan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Minahasa Frits R Muntu SSos, bertempat di ruang sidang Kantor Bupati Minahasa, Selasa (12/05/2020) pagi.

Pada kesempatan Sekdakab Minahasa Frits Muntu, SSos menyampaikan banyak terima kasih dan apresiasi kepada Bank SulutGo yang sudah memberikan bantuan dalam rangka penanganan pencegahan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Minahasa.

“Pemkab Minahasa menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bank SulutGo yang telah memberikan bantuan APD untuk tenaga kesehatan di Minahasa, juga bantuan makanan untuk dapur umum bagi masyarakat Minahasa yang membutuhkan, yang nantinya akan disebar di beberapa titik,” tukasnya.

Penyerahan ini Bantuan ini turut dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Minahasa Dr Denny Mangala MSi, Asisten III Bidang Administrasi Umum Dr Vicky Tanor SPi, Inspektur Daerah Minahasa Ir Alva Montong, Kepala Badan BKPSDM Drs Moudy Pangerapan MAP dan Manager SDM Umum Cabang Tondano Ivano Senduk.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.