Babinsa Johar Baru Himbau dan Cek Sarana Protokol Kesehatan di Pasar Johar Baru

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Pusat) – Jakarta Tak henti hentinya jajaran Babinsa dan Babinkamtibmas berpatroli menegakkan disiplin protokol kesehatan di wilayah binaan temasuk di PD Pasar Jaya Johar Baru Jalan Percetakan Negara II Kelurahan Johar Baru, Jakarta.

Hal inilah yang dilakukan Babinsa Johar Baru Serma Yudi Emeta di Pasar Johar. Bersama jajaran tiga pilar lainnya, Yudi menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar agar menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19 saat ini.(26/6/20)

Dengan masuk berkeliling pasar, Yudi dan rombongan memantau seluruh aktivitas perdagangan. Seluruh area pasar tak luput dari pengawasan.

Tidak hanya memberikan himbauan protokol kesehatan, di pasar itu babinsa dan jajaran terkait pun turut memeriksa secara acak suhu badan pedagang dan pengunjung. Dengan menggunakan alat pengukur suhu badan, babinsa menghampiri beberapa warga yang sedang beraktifitas. Tidak hanya itu babinsa pun mengecek sarana protokol standar lainnya, seperti ketersediaan tempat tempat cuci tangan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Penerangan Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.