Babinsa Medan Satria Koramil 01/Kranji Hadiri Apel Pengamanan Rapat Bipartit Di PT.MONYSAGA PRIMA

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Bekasi) – Babinsa Kelurahan Medan Satria Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Pelda Siagian dan Sertu Syarif amankan kegiatan rapat Bipartit ketiga terkait dengan penutupan operasional perusanaan PT.Monysaga Prima dan di rumahkannya seluruh karyawan di halaman parkir PT.Monysaga Prima Jl.Sultan Agung Km.27, Kel/Kec.Medan Satria. Rabu(03/06/2020). pukul 11.00 Wib.

Imbas dari merebaknya wabah virus corona yang melanda dunia, hampir seluruh para pekerja buruh, pabrik, karyawan Mall dan pekerja lainnya terkena pula imbasnya, dengan dirumahkan sebaguan pekerja dan karyawan dikarenakan aturan penerapan covid-19 dan pembatasan berskala besar ditiap tiap wilayah.

Hal ini juga sangat dirasakan oleh para karyawan/pekerja di PT.Monysaga Prima, setelah beberapa bulan di rumahkan namun tidak ada kejelasan mengenai kedepannya, dengan tidak terimanya para karyawan/pekerja maka di adakan rapat yang membahas tentang kesepakatan antara pekerja dengan perusahaan.

Untuk mengantisipasi terjadinya keributan dan kerusuhan Polsek Medan Satria menggelar apel Pengamanan Rapat Bipartit Ketiga terkait dengan Penutupan giat Operasional Perusahaan dan di Rumahkannya seluruh karyawan, Dan sebagai Pimpinan Kapam Obyek Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat, SH. Memimpin apel pengamanan.

Apel pengaman ini di perkuat oleh personel gabungan kurang lebih 61 orang, dari Polres 29 Personil, Polsek 30 Personil dan Babinsa 2 Personil. Dalam arahannya Kapolsek Medan Satria selaku pengambil apel mengampaikan, “hari ini kita melakukan pengamanan rapat Bipartit antara pihak Management Perusahaan PT. MONYSAGA PRIMA dan Karyawan, kegiatan Rapat Bipartit sudah di laksanakan sebanyak 3 kali dan semoga rapat ini bisa di selesaikan secara kedua belah pihak”ujar Kapolsek.

Disela sela pengamanannya Pelda Siagian yang didampingi Sertu Syarif menyampaikan kepada Pendim 0507/Bekasi, “kami disini sebagai Babinsa Keluharan Medan Satria turut mengamankan kegiatan rapat ini, mudah mudahan tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan.”tutur Pelda Siagian.

Kegiatan Apel pengamanan selesai berjalan dengan aman dan tertib

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.