Dandim 0506/Tgr Pimpin Rapat Koordinasi Gabungan PDMPK

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos memimpin langsung rapat Koordinasi gabungan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di Aula Makodim 0506/Tgr Kelurahan Sukasari Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Selasa (02/06/2020).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos menyampaikan, kegiatan rapat koordinasi gabungan PDMPK ini melatarbelakangi adanya perintah dari Bapak Presiden RI kepada TNI Polri dan di bantu Pemerintah Daerah dalam melaksanakan operasi penegakan disiplin untuk memutus rantai virus Covid-19.

“Ada sedikit berbeda dalam penegakan di siplin protokol kesehatan Covid-19, operasi penegakan di siplin di sesuaikan dengan perintah pimpinan TNI polri selama 1 bulan lamanya,” jelasnya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, operasi penegakan Covid-19 akan di mulai pada 24 Mei 2020 sampai 24 Juli 2020.

“Sebenarnya kita sudah memulai operasi penegakan disiplin, numun itu bagian dari persiapan-persiapan dan akan terus di sempurnakan sampai waktunya,” ujarnya.

Hadir dalam rapat koordinasi, Kapolrestro Tangerang Kota Kombespol Sugeng Haryanto, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH, Kapolreta Bandara Soekarno-Hatta Kombespol Adi Ferdian Saputra, Kapolres Kota Tangsel AKBP Iman Setiyawan, Danyon Mekanis 203/AK Letkol Inf Bangun Siregar, Danyonkav 9/BU Letkol Kav Ivan Alfa, Danyon Arhanud 1/Kostrad Letkol Arh Choirul Huda, Wadandenpom Jaya/1 Tangerang Kapten CPM M Ade Wijaya, Kasatpol PP Kota Tangerang Agus Hendra dan Kasatpol PP Kota Tangsel yang di wakili Kabid Gakumda Sapta.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.