Dandim Bekasi Akan Meninggalkan Kota Bekasi, Pamitan Di Koramil 02/Pondok Gede

Spread the love

Jurnalline.com, Bekasi – Komandan Kodim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama beserta Isteri melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Koramil 02/Pondok Gede, yang disambut langsung oleh Wadanramil 02/Pondok Gede, Kapten Arm Catur Anang.W beserta isteri pada Kamis (11/06/2020) sore.

Kegiatan kunjungan kerja ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menjalin tali silahturahmi kepada anggota Koramil 02/Pondok Gede

“Sebelumnya saya sudah road trip ke Koramil 01/Kranji, hari ini agenda saya kunker ke Koramil 02/Pondok Gede, dan selanjutnya nanti akan ke Koramil 03/Teluk Pucung lalu ke Koramil 04/Jati Asih,” ucap Dandim 0507/Bekasi.

Ini merupakan salah satu wujud kepedulian atasan kepada anak buah di lapangan untuk melihat secara dekat dan langsung sehingga kita mengetahui hal- hal apa saja yang dilakukan ataupun terjadi di wilayah jajaran Koramil 02/Pondok Gede.

“Selain itu, ini juga momentum bagi saya untuk bersilahturahmi sekaligus berpamitan kepada anggota saya secara langsung, mengingat surat perintah yang sudah turun, saya akan menjabat sebagai Komandan Brigif-19 di Kalimantan Barat,” jelas Rama

Tidak lupa, Rama Pratama juga menitipkan pesan agar selalu menjaga nama baik dan kehormatan kesatuan Kodim 0507/Bekasi maupun Koramil 02/Pondok Gede, “Jaga selalu kekompakan dalam melaksanakan tugas,”tutur Rama

“Semua babinsa agar mengerti dan menguasai wilayahnya,”lanjutnya

“Harapan saya, kita semua bisa menjalin silaturahmi sampai dimasa yang akan datang.” tutup Kolonel Inf Rama Pratama.

Sementara itu, Wadanramil 02/Pondok Gede Kapten Arm Catur berharap kepada para Babinsa dibawah naungan Wilayah Koramil 02/Pondok Gede agar menjadi garda terdepan Satuan Teritorial.

“Dengan momen kunker oleh Dandim 0507/Bekasi tersebut dapat menambah semangat dalam melakukan semua kegiatan yang diturunkan dari Komando Atas baik yang berupa program kerja maupun non program,” harap Catur.

Kapten Arm Catur menegaskan kepada para Babinsa untuk tetap selau menjalin kekompakan antar anggota dan seluruh elemen masyarakat.

“Tetap selalu berkoordinasi dengan pihak terkait agar setiap aktivitas yang dilakukan dapat dilaksanakan sesuai harapan bersama untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur serta situasi yang Kamtibmas,” kata Kapten Arm Catur.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.