Koramil 03/Teluk Pucung Terima kunjungan Tim Wasev Kodam Jaya

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Bekasi) – Tim dari Pabanda Bhakti TNI Sterdam Jaya Mayor inf Muhlisin melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi, Kamis (11/06/2020).

Kegiatan kunjungan kerja dilakukan guna untuk mengecek Administrasi maupun dukungan kerja Babinsa di wilayah Koramil.

Menurut Danramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Kapten Arm Agus Sugiyanto, kegiatan Pabanda Bhakti TNI Sterdam Jaya, melaksanakan pengecekan produk karbak dan pengecekan lokasi karbak.

“Kegiatan kali ini dilakukan pengecekan terkait Pengecekan Produk Karbak dan Pengecekan Lokasi Karbak (Musholla Al-Hidayah ,Jl. KH.Noer Ali RT 10 RW 04 kel.Teluk Pucung Kec. Bekasi Utara,” kata Danramil

Mayor inf Muhlisin juga mengatakan, apa yang di sampaikan oleh Mayor Inf Mujari, menurutnya Adm di Koramil 03/Teluk Pucung sudah bagus namun harus perlu ditingkatkan lebih baik lagi untuk tugas kedepan dalam membantu tugas pokok TNI-AD.

” TNI-AD bersama dengan aparat terkait dan komponen bangsa harus membantu pemerintah dalam menyiapkan kekuatan pertahanan aspek darat yang meliputi wilayah pertahanan dan kekuatan pendukung serta terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat,” ujar Mayor inf Muhlisin.

Ia menambahkan, terkait kegiatan yang dilakukan diwilayah Koramil 03/Teluk Pucung menurutnya Koramil telah memberikan contoh sikap maupun prilaku yang baik kepada masyarakat sehingga masyarakat dengan kesadarannya akan mengikuti sikap dan prilaku yang baik juga, “pungkas Mayor inf Muhlisin.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.