Dua Babinsa Koramil 02 Ajak Warga Ambil Beras di ATM Si Komandan di Kodim 0503/JB

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Barat) – Masih dalam rangka “Jakbar Berbagi” Babinsa Koramil 02/TB melakukan pendampingan terhadap dua warga binaannya untuk pengambilan Beras ATM Si Komandan di KODIM 0503/JB Jln. S. Parman Kel. Tomang Jakarta Barat. Senin 01/06/ 2020

Serma Fatton dan Serka Nurhasan berserta warga Kel. Tanah Sereal Tambora pukul 09.00 Wib tadi, sudah ada di Makodim 0503/JB untuk mengantri mengambil beras. Mesin ATM Si Komandan bekerja sama dengan Menteri Pertanian dan BNI, setiap warga mendapatkan Beras 1,5 Kg.

Untuk warga Kel.Tanah Sereal Kec.Tambora binaan Koramil 02/Tambora mendapatkan 125 paket beras sebahagian dibagikan langsung ke warga dari pintu ke pintu atau Door To door.

“Saya bersama Pak Fatton ajak warga datang ke Kodim 0503/JB untuk ambil sendiri dan mengantri beras 1,5 Kg Sebanyak 125 Paket dan sisa warga yang tidak bisa ikut ke Kodim, nanti saya bagikan ke rumahnya. Yaa kami bagikan secara door to door agar tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan.”Urai Serka Nurhasan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Koramil 02/TB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.