Jaga Kondusifitas Pada Obvitnas dan Obter, Personel Ditpamobvit Polda Banten Rutin Lakukan Patroli

Spread the love

Jurnalline.com, Cilegon (Banten) – Personel Ditpamobvit Polda Banten terus melakukan pengaman rutin di obyek Vital nasional (Obvitnas) dan Obyek tertentu (Obter) demi menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polda Banten.

Hal itu disampaikan oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar melalui Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Istiyono, S.H, kepada awak media.

“Saat ini personel terus menggelar patroli rutin guna melakukan pengaman Obyek Vital Nasional dan Obyek Tertentu,” ucap, Kombes Pol Istiyono, S.H, Senin, (01/06/2020).

Kombes Pol Istiyono, S.H mengatakan, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di 16 obyek vital yang ada di Wilayah Polda Banten.

“Hari ini Personel kita melakukan patroli di PT Krakatau Daya Listrik, Cilegon. PT Krakatau Wajatama, Cilegon. PT Chandra Asri Petrochemical, Cilegon. PT Krakatau Steel, Cilegon. PLTU Suralaya, Cilegon. PLTU 2 Banten, Pandeglang. PLTU Extension Lontar, Tangerang. PT Krakatau Posco, Cilegon. PT Merak Energi Indonesia, Cilegon. PT Krakatau Industrial Estate, Cilegon.
PT Modern Industrial Estate Cikande, Serang.
PT Lestari Banten Energi, Cilegon. PT Cemindo Gemilang, Lebak. PT Pelindo 2, Cilegon. PT Marga Mandala Sakti, Serang. Bank Indonesia Wil Banten, Serang dan PLTGU Bojonegara, Cilegon,” terang Istiyono

Tidak hanya memberikan pengaman pada obyek vital, personel Dirpamobvit Polda Banten juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Tidak hanya memberikan pengamanan pada Obvitnas dan Obter saja, personel juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Corona serta terlibat dalam Operasi Aman Nusa II Kalimaya,” jelas Istiyono.

Sementara itu, ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak masyarakat agar menerapkan Physical Distancing guna mencegah penyebaran Virus Corona. Buat masyarakat agar selalu menjaga jarak, jauhi keramaian dan jangan melakukan kegiatan berkumpul, agar terhindar dari penularan virus Corona ini.

“Saya juga meminta kepada masyarakat tidak perlu takut dan hendaknya tetap waspada dengan mengikuti anjuran yang sudah disampaikan. Oleh karena itu, saya berharap hindari tempat – tempat keramaian, batasi aktivitas diluar untuk sementara, sampai wabah Corona ini berakhir,” pungkasnya.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.