Jakbar Berbagi Nasi Box Dipimpin Kapten Moerdoko

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Barat) – Dengan di dampingi Lurah Duri Kepa, Bapak Marhali,S.,Sos beserta Babinsa Peltu Ampa Uleng, Serka Besus Y dan jajaran tiga pilar lainya seperti Babinkamtimas Aiptu Bambang. S, Satpol PP, Bapak Ubaydilah, Ketua Rw. 08 Bapak Sarjana, Ketua Rw.10 Bapak Yayan, Ketua Rt. 07, 08, 09 dan Sakawira SMK N 60 Duri Kepa 10 Orang di pimpin Kakak Sulastri

Ungkap Danramil hari ini kita laksanakan pendistribusian nasi dapur umu TNI-Polri yang bekerjasama PT, Sido Muncul bersama tiga pilar Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Sasaran kita di warga Rt. 07, 08 ,09/Rw, 10 dan warga Rt. 08, Rw. 08, Kel. Duri Kepa. Dan mari kita bersama-sama memberika himbauan dan pemahaman kepada warga terkait penerapan PDMPK.”Jelas Kapten Moerdoko. Sabtu (20/6)

Sebanyak 300 nasi box dengan menu, Nasi Putih, Ayam Goreng, Sayur Orak Arik, Tempe Goreng dan Susu Jahe Sido muncul yang didistribusikan ke warga Kel. Duri Kepa dengan di pimpin langsung Danramil Kapten Moerdoko yang juga selaku penanggunh jawab pendistrinusian.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.