Lantik 43 Pejabat Lingkup Pemkab Minahasa Bupati ROR ‘Tunjukan Prestasimu’

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Pemerintah Kabupaten Minahasa melaksanakan pengambilan  sumpah /janji dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator Dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tahun 2020, bertempat  di Aula Benteng Moraya Tondano, Selasa (02/06/2020).

Bupati DR Ir Royke Oktavian Roring, M.Si, IPU Asean. Eng, dalam sambutannya menyampaikan sebagai umat yang beriman sesuai agama dan keyakinan memanjatkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas tuntunan-Nya kita dapat berkumpul bersama diruang terbuka ini menghadiri pelantikan pejabat eselon II, III maupun IV.

Kita saat ini sudah hampir 3 bulan berada dalam kondisi pandemi covid – 19 sehingga memaksa kita sekalian untuk betul-betul hati-hati, selama ini kita masih kerja dari rumah sampai tanggal 4 juni 2020, sudah 2 kali diperpanjang, dan sepertinya akan ada pola baru yaitu ‘New Normal’ dengan memberikan kita batas-batas dalam berprilaku, tapi tentu juga sambil menunggu peraturan perundang-undangan.

“Bapak dan ibu adalah garis depan pelayanan pemerintah di kabupaten Minahasa, untuk itu marilah kita bahu membahu memutus mata rantai penyebaran covid – 19.” ucap Bupati R.O Roring

Diketahui Jumlah yang dilantik saat ini berjumlah 43 orang, dengan rincian ; Pejabat Esselon II : 1 orang,
Esselon III A : 10 orang,
Esselon III B : 16 orang dan
Esselon IV     : 16 orang dan melaksanakan pengangkatan pejabat Dirut PDAM Kabupaten Minahasa a.n Ir. Randy Paul Waraney Rompas, pengangkatan Staf Khusus Bupati Bidang Keciptakaryaan a.n Arnold Winowatan, dan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Pendaftaran Penduduk a.n. Feybe Manampiring, S.Pi.

“Selamat kepada saudara-saudara yang baru dilantik, yang mendapatkan kepercayaan dan tanggung jawab serta pengabdian dalam jabatan baru, Tunjukan Prestasimu kepada masyarakat.’ tandas Bupati ROR

Sebelumnya dalam laporannya Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan (Kaban) SDA kab.Minahasa Drs. Moudy Pangerapan, MAP. membacakan Surat Keputusan Bupati Minahasa tentang Pengangkatan dan Pemindahan Aparatur Sipil Negara dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits R. Muntu, S.Sos, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Glady Kandouw, SE, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, SIK, Mewakili Kajari Minahasa Nofrianto Sihombing, SH, MH, Mewakili Dandim 1302 Minahasa Kapten Inf. Carlos Zadrak (Pasilok Kodim Minahasa), Para Asisten, SKPD, Para Kabag Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.