Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Rapat Persiapan Masa Transisi Era Baru (New Normal) Malang Raya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), menghadiri acara Rapat Persiapan Masa Transisi Era Baru (New Era) Malang Raya bersama Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawansa bertempat di Kantor Bakorwil III Malang. Minggu (31/5).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Gubernur Jatim dan dihadiri oleh unsur Forkopimda Provinsi Jatim serta Forkopimda se-Malang Raya. Agenda rapat membahas action plan tentang masa transisi setelah diberlakukannya PSBB di wilayah Malang Raya yang berakhir pada Sabtu kemarin.

Pada kesempatan ini, Gubernur Jatim mengungkapkan, pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) wilayah Malang Raya tidak akan diperpanjang, sehingga secara resmi PSBB di wilayah Malang Raya berakhir pada Sabtu, 30 Mei 2020, pukul 24.00 WIB dan selanjutnya status Malang Raya akan mempersiapkan masa transisi menuju kehidupan era baru (New Normal).

Sementara itu, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh komponen yang terlibat selama 14 hari pemberlakuan PSBB Malang Raya. Apresiasi patut diberikan kepada seluruh personel yang bertugas di lapangan yang telah berperan aktif dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Malang Raya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.