Pangkoarmada III Terima Kunjungan Kerja GM Telkom Witel Papua Barat

Spread the love

Jurnalline.com, Sorong –
Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto, M.Tr. Han)., menerima kunjungan kerja General Manager Telkom Witel Papua Barat, Djoni di Mako Koarmada III Jl. Bubara No. 1 Kel. Klaligi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat, Jumat (26/6-2020).

Pada kesempatan tersebut, Pangkoarmada III didampingi Asisten Komunikasi dan Elektronika Pangkoarmada III Kolonel Laut (E) Muhamad Rohman dan Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronik Koarmada III Kolonel Laut (E) Hari Sulistyo, S.T., M.M. Sedangkan GM Telkom Witel Papua Barat didampingi tiga stafnya, yakni Manager Bisnis Herry Wakum, Account Manager Ika julian Oray, dan Spv Telkomsel Imran.

Kunjungan kerja tersebut untuk silaturahmi Pangkoarmada III dengan segenap pejabat dan karyawan PT Telkom Papua Barat serta dalam rangka koordinasi rencana pemasangan fiber optik oleh Telkom dan pengut signal oleh Telkomsel di Mako Koarmada III, Katapop, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong.

Rencana pemasangan fiber optik di kawasan Mako Koarmada III Katapop dengan tujuan untuk mendukung kelancaran tugas, diantaranya dapat transfer data dalam jarak jauh tanpa mengurangi loss data dan bandwidth. Fiber optik umumnya digunakan sebagai backbone pada jaringan, misalnya untuk menghubungkan jaringan antara pulau, menghubungkan antara kantor cabang, gedung dan lainnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kadispen Koarmada III

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.