Pelda Taryono Ambil Bagian Dalam Pembagian Baksos Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-74 Untuk Warga Cikiwul Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Bekasi) – Dalam rangka HUT ke 74 nya Kepolisian Republik Indonesia kembali menggelar Baksos untuk meringankan beban warga yang terkena dampak covid-19.

Hal ini merupakan Wujud kepedulian kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19, terutama para Yatim dan Dhuafa, pandemik covid -19 ini juga dirasakan juga dampaknya oleh warga yang ekonomi menengah kebawah.

Baksos kali ini dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Kota Bekasi dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, yang kali ini di laksanakan di Kelurahan Cikiwul kecamatan Bantargebang Kota Bekasi, Jumat (26/06/2020).

Pembagian ini diberikan secara simbolis oleh Kasat Lantas Polres Metro Bekasi kota (Akp Heri Isvariyanti,.SH.) kepada Yatim dan Dhuafa di lingkungan Kelurahan Cikiwul Bantar gebang.

Dalam acara ini Pelda Taryono Babinsa Kelurahan Cikiwul Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi ikut bagian dalam memberikan paket sembako dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74.

Adapun yang dibagikan pada baksos kali ini sebanyak 75 Dus berupa Dus paket sembako.

Turut hadir dalam acara tersebut, yaitu, Wakasat Lantas Polrestro Bekasi Kota Akp Heri Isvanriyanto, SH, Kapolsek Bantar gebang Kompol Ali Joni,SH, KBO Satlantas Akp I Dewa Ayu,SH, Panit Laka Satlantas : Ipda Suwandi, Sekcam Bantar gebang Bapak. Warsim Suryana,SIP, MSI., Lurah Cikiwul Bapak Acep Supriyadi,SIP, Ps.Kanit Binmas Iptu.Sukarno, Ps. Kanit Lantas : Iptu Daimussalam, Bhabinkamtibmas Kel. Cikiwul Aipda Suwarto,SH., Babinsa Kel. Cikiwul Pelda Taryono dan Kasihumas Bripka Nuryanto,SH.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.