Serda Haryanto Babinsa Harapan Baru Turut Serta Dalam Acara Baksos HUT Bhayangkara Ke-74 Di Wilayah Harapan Baru Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Bekasi) – Ulang Tahun yang ke 74 Bhayangkara kali ini, di isi dengan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan Sembako kepada warga yang terdampak covid-19, yang pelaksanaannya dilakukan secara serentak di wilayah Kota Bekasi.

Kali ini pelaksanaan pembagian sembako untuk warga kurang mampu yang terdampak covid-19 bertempat di RT 02 RW 03 Kel.Harapan Baru Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi. Jumat (26/06/2020).

HUT Bhayangkara kali ini mengusung Tema “Kamtibmas kondusif Masyarakat Semakin Produktif Dalam Rangka Hari Bayangkara Ke 74”.

Banyaknya sembako yang dibagikan di Kelurahan Harapan Baru sekitar paket 75 sembako, yang pembagiannya secara simbolis oleh Kabag Sumda AKBP Agustin Susilowati dan turut serta dalam membagikan sembako kepada warga yakni Serda Haryanto Babinsa Harapan Baru Koramil 03/Teluk Pucung Kodin 0507/Bekasi.

Dan turut menghadiri acara tesebut, yaitu Kapolrestro Bekasi Kota (di wakili Kabag Sumda AKBP Agustin Susilowati), Kapolsek Bekasi Utara (Kompol Chalid T), Wakapolsek Bekasi Utara (AKP Ani Widayati ), Kanit Sabhara Polsek Bekasi Utara (Iptu Sarifudin ), Lurah Harapan Baru (diwakili Kasi Pemtribum (Bpk.Sadikin ), Babinsa Kel.Harapan Baru (Srd Hariyanto & Srd Asyhari), Anggota Polsek Bekasi Utara, Ketua RT 02 (Bpk. Isep) dan Warga yang mendapat Baksos secara simbolis.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.