Wujudkan Keluarga Sejahtera Kodim 0506/Tgr Gelar KB Kesehatan

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Untuk mewujudkan keluarga sejahtera Kodim 0506/Tgr melaksanakan kegiatan KB Kesehatan yang di gelar di Balai Warga Kelurahan Cilenggang Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Jumat (05/06/2020).

Kegiatan KB Kesehatan semester 1 tahun anggaran 2020 Kodim 0506/Tgr mengambil tema “peran TNI Dengan KB Kesehatan Mewujudkan Keluarga Sejahtera” yang di ikuti sebanyak 25 warga.

“Kegiatan KB Kesehatan ini dalam rangka meningkatkan keluarga sejahtera untuk membantu pemerintah dalam menekan angka penambahan penduduk,” ujar Pasiter Kodim 0506/Tgr Kapten Inf Heru Susanto.

Kegiatan KB Kesehatan bekerjasama dengan Kapuskes 2 Serpong pada hakekatnya kegiatan KB Kesehatan juga sebagai ajang silaturohmi, namun tetap menjalankan protokol kesehatan.

Selain melakukan KB kesehatan Kodim 0506/Tgr juga memberikan bantuan kepada peserta KB Kesehatan dengan memberikan bantuan berupa, beras 5 Kg, Hand Sanitizer, Masker dan sarung tangan.

Hadir dalam kegiatan Bidan Rosita Puskesmas UPT 2 Serpong, Pelda Suarna Batibakti Koramil 03/Serpong, Serma Indra K Baminter Dim 0506/Tgr dan Bripka Bernad Binamas Serpong.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.