Babinsa Jatiwaringin Bersama Staf Kelurahan Lakukan Sterilisasi Penyemprotan Disinfektan Sebagai Upaya Cegah Penyebaran Covid-19

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Kota Bekasi) – Semua usaha dan upaya terus dilakukan untuk mencagah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, mulai dari wajib memakai masker, jaga jarak sampai upaya penyemprotan disinfektan.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Jati Waringin Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi Serka M.Zais dan Sertu Bowo bersama sama aparatur kelurahan Jati waringin bahu membahu mensterilisasi kantor pelayanan publik ini setelah selesai jam pelayanan dengan menyemprotkan disinfektan baik dalam ruangan maupun diluar ruangan.

Adapun sasaran penyemprotan Gagang pintu dan Kusen Jendela, Meja Pelayanan Publik, Meja dan Bangku di ruang tunggu, Seluruh peralatan dan perlengkapan yang berada di ruang-ruang Staf, ruang Mushola, Toilet Pria dan Wanita serta Halaman Parkir yang berada di Kantor Kelurahan Jatiwaringin Jlr. Jatiwaringin rt 01/08 No. 140 Kel. Jatiwaringin Kec. Pondok Gede Kota Bekasi, Kamis (16/07/2020)

Turut mengikuti kegiatan tersebut Lurah Jatiwaringin, Bpk. Reaward Aprilian, Kasi Pemtibum Kel. Jatiwaringin, Bpk. Iyon, Staf Kel. Jatiwaringin sejumlah 8 orang dan Babinsa 1 dan 2 Kel. Jatiwaringin, Serka. M. Zais dan Sertu. Bowo C.

Selama kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan tertib.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.