Babinsa Kebon Sirih dan Personil Yonif Mekanis 203/AK Sadarkan Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Pusat) – Babinsa kelurahan Kebonsirih Pelda Handoko bersama pasukan BKO dari Yonif Mekanis 203/AK pantau dan sadarkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.(17/7/20)

Patroli kesadaran penerapan protokol kesehatan yang dilakukan di Pasar Jaya Gondangdia turut menyertakan personil Satpol PP kelurahan Kebonsirih.

Pelda Handoko dikesempatan itu menjelaskan bahwa patroli bertujuan memberikan kesadaran masyarakat menerapkan protokol kesehatan ditengah ancaman Covid – 19.

“Kegiatan ini ditujukan bagi pedagang dan pengunjung pasar Gondangdia agar sadar melakukan pola hidup sehat mengantisipasi penularan Covid – 19. Patroli disiplin protokol kesehatan harus terus diingatkan kepada mereka”, tutur Pelda Handoko.

Selain memantau pelaksanaan pola hidup sehat, babinsa dan jajaran aparat lainnya juga memantau kesiapan pengelola pasar menyediakan sarana cuci tangan yang tersedia.

Dalam pelaksanaannya, babinsa juga melakukan cek suhu tubuh yang dalam pelaksanaanya dilakukan kepada para pengunjung pasar.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Penerangan Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.