Dandim 0506/Tgr Dampingi Kabaharkam Polri Tinjau Lokasi Lahan Ketahanan Pangan

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Untuk menghadapi Covid-19 Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono mendampingi Komjend Pol Drs Agus Andrianto Kabaharkam Polri yang di hadiri 50 orang di jalan Cisadane muara buntu Kelurahan Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Jumat (17/07/2020).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono mengatakan, lahan yang di tinjau sungai Cisadane adalah milik dinas pengairan Kota Tangerang yang di kelola Yayasan Banksasuci yang nantinya akan di jadikan lahan ketahanan pangan Covid-19.

“Lahan pinggiran Cisadane akan kita jadikan lahan ketahanan pangan untuk di pergunakan optimalisasi berkat kerjasama TNI dan polri dan Polri,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan, untuk lahan yang di jadikan ketahanan pangan TNI-Polri seluas 12 hektar untuk membantu percepatan penanganan Covid-19.

Terlibat dalam peninjauan, Irjen Pol Risyapudin Nursin Kakorbinmas Baharkam Polri, Laksana Muda TNI Choki Hutabarat Mabes TNI, Brigjen Yehu Wangsa Jaya Pati Mabes Polri, Kombespol Sugeng Haryanto Kapolrestro Tangerang Kota, Kompol Aditya Sembiring Kapolsek Jatiuwung, Mayor Inf Deni Suryo AD Danramil 06/Jtu, Mahdiar Camat Jatiuwung dan Uyus Setia Bakti Ketua Banksasuci.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.