Babinsa Koramil 02 /TB Dampingi Anggota PPSU Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Kelurahan Duri Utara

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Barat) – dalam rangka Penanggulangan/Pencegahan Penyebaran Virus Corona/Covid 19, Babinsa Koramil 02/Tambora Kodim 0503/JB bersama Anggota PPSU Kelurahan Duri Utara dipimpin Abdul syukur (Kasipem kelurahan Duri utara) melakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan di RT 03 RW 01 Kelurahan Duri Utara Kecamatan Tambora,Jakarta Barat. Senin (20/7/2020)

Kepada awak media, Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja menjelaskan bahwa Kegiatan penyemprotan yang kali ini di laksanakan di Kelurahan Duri Utara untuk memutus perkembangan virus Corona yang ada di sekitar warga kelurahan/masyarakat setempat,”Jelasnya.

Dalam hal ini proses penyemprotan menitik beratkan di daerah sekitar jalan raya yang setiap harinya sering di jadikan tempat aktifitas warga setempat.

“Dengan penyemprotan ini maka perkembangan wabah Virus Covid 19 dapat di cegah dan masyarakat bisa tenang untuk beraktivitas kami sering menghimbau agar selalu hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan”. Tutup Kapten Inf. Arja.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber Kodim 0503/JB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.