Babinsa Padurenan Laksanakan Apel Gabungan Dilanjutkan Rapat Minggon Antar Kelurahan Tingkat Kecamatan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Kota Bekasi) – Untuk meningkatkan silaturahmi dan memperkuat sinergitas Babinsa Padurenan Koramil 05/Bantar Gebang Kodim 0507/Bekasi (Pelda sanusi dan Serma Sarwono) mengikuti apel gabungan bersama aparatur kecamatan bertempat di Lapangan Kelurahan Padurenan, Kec.Mustika Jaya, Kota Bekasi. Rabu (29/07/2020).

Usai pelaksanaan Apel gabungan yang dipimpin oleh Sekcam Mustikajaya Bapak Maka, dilanjutkan dengan rapat minggon antar kelurahan tingkat kecamatan Mustika Jaya, dalam kegiatan rapat ini membahas persiapan menghadapi HUT RI, persiapan menghadapi hari raya idhul adha dan pemotongan hewan kurban.

Tidak hanya itu rapat ini juga membahas langkah penanganan menghadapi new normal dalam tatanan hidup baru untuk menekan penyebaran virus corona cofid-19 diwilayah kota bekasi khususnya wilayah Kec Mustikajaya.

Dan pokok akhir dari rapat minggon tersebut membahas terkait persiapan lomba RW siaga yang akan diselenggarakan oleh Walikota Bekasi, Rapat kali ini dipimpin langsung oleh Camat Mustikajaya Bapak Gutus Hermawan yang dilaksanakan di gedung aula Kel.Padurenan.

Turut menghadiri dan mengikuti rapat tersebut oleh Aparatur Kecamatan Mustikajaya 14 orang Pimpinan Camat Mustikajaya Bapak Gutus Hermawan, Aparatur Kelurahan seluruh Sekecamatan Mustikajaya 50 orang pimpinan Arif, Babinsa 1 dan 2 Kel Padurenan Pelda Sanusi dan Serma Sarwono, Bimaspol Kel Padurenan Bripka Misman, dan Perwakilan Puskesmas tiap kelurahan 6 orang pimpinan Ibu Nur.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.