Sertu Wito Ikut berikan Sosialisasi Dalam Rangka Dukung Warganya Untuk Persiapan Lomba RW Siaga

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Kota Bekasi) – Lomba RW siaga sudah mulai digelar oleh Walikota Bekasi, dalam rangkaiannya Walikota Bekasi menginginkan warganya untuk bisa menjadi warga yang bisa diandalkan dalam segala situasi.

Untuk membahas kegiatan tersebut Sertu Wito Bersama Aparat Kelurahan dan para ketua RW dan RT melakukan kordinasi dan sosialisasi kepada warga untuk persiapan lomba RW Siaga. Bertempat di Lapangan RW 15 Perumahan Mandosi Permai Kelurahan Jatiasih kota Bekasi. Selasa malam (28/07/2020)

Dalam mendukung Lomba RW Siaga Sertu Wito selaku Babinsa Jati Asih Koramil 04/Jati Asih Kodim 0507/Bekasi, turut mensosialisasikan kepada warganya Bahwa program yang dilombakan RW siaga, diantaranya Kesiapan ketahanan pangan, zero kriminal, zero Covid-19 yang diharapkan bisa Mendapatkan Nilai positif dan bermanfaat bagi warga.

Menurut Sertu Wito Kekompakan dan kedisiplinan warga masyarakat di wilayah RW 15 Perumahan Mandosi Permai Kelurahan Jatiasih untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dan mencegah terjadinya aksi kejahatan di lingkungan nya dengan mengaktipkan pos ronda keliling dan membuat lahan ketahanan pangan.

Turut menghadiri acara tersebut Lurah Jatiasih Bpk Sakum N S, Sekkel Jatiasih Bpk A Syahroni, Kasi Pembtrantibum, Babinsa Jatiasih Sertu Wito Ketua RW 15 Bpk Amanullah, Ketua RT SE RW 15, Ketua BKM Bapak Sagita, Ketua LPM Bpk Daniel dan para Tokoh Masyarakat.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.