Bantu Warga Kurang Mampu Dimasa Pandemi Covid-19, Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi Gelar Kegiatan Jum’at Berkah Diwilayah Koramil 04/Jati Asih

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Kota Bekasi) – Jumat 17 Juli 2020 Persit Kartika Chandra Kirana XXI Kodim 0507/Bekasi, menggelar kegiatan Program “Jumat Berkah” yang tujuan berbagi kasih untuk kaum dhuafa. Ketua Persit Ny Tety Verawati bersama para pengurus Cab XXI Kodim 0507/Bekasi Koorcab Rem 051 dan Persit KCK Ranting 5 Koramil 04/Jati Asih yang di dampingi langsung oleh Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto.S.I.K. dengan Danramil 04/Jati Asih Kapten Inf Sugiyanto dalam pelaksanaan kegiatan berbagi sedekah nasi dan paket sembako sebagai ajang silahturahmi antar sesama di sekitaran Jl. Ondoy RT 06 RW 03 Kel. Jatiluhur Kec. Jatiasih, Kota Bekasi.

Dari keterangan salah seorang warga Ust Abdul Hamid yang sehari hari sebagai pengurus mushola Al-Ikhlas sekaligus sebagai imam mushola mengungkapkan rasa terimakasih dan syukurnya bisa mendapatkan nasi dan paket sembako ini, dengan mengatakan “kami sangat bersyukur karena, dapat merasa terbantu dan tidak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada Persit Kodim Bekasi, atas pemberian Nasi dan Sembako ini”ungkapnya.

Kegiatan memiliki nilai yang positif untuk motivasi bagi kami untuk selalu siap dan ikhlas mendampingi suami dalam menjalankan tugas negara dan bantuan dalam Jumat berkah Persit KCK Cab XXI Kodim 0507/Bekasi ini. Hal ini juga dimaksudkan dalam berasedekah untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak dimasa pandemi virus corona atau covid -19,” ucap Ny. Tety Verawati.

Turut mengikuti kegiatan ini dari awal sampai akhir yakni, Letkol Arm Iwan Aprianto SIP Dandim 0507/Bekasi, Ny Tety Verawati Ketua Persit Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi, Kapten Inf Kusmayadi Pasi Pers Kodim 0507/Bekasi, Kapten Inf Sugiyanto Danramil 04/Jatiasih, Ny Endah Sugiyanto Ketua Persit Ranting 06 Koramil 04/Jatiasih, Bapak Agus Sucipto Lurah Jatiluhur dan Babinsa Koramil 04/Jati Asih.

Adapun Jumlah paket Sembako yang dibagikan Sebanyak 60 Paket, tiap paketnya berisi, Beras 3,5 kg, mie instan 3 Bungkus, Mei kriting 1 bungkus, Sarden 1 Kaleng, Kecap Manis 1 Botol, Teh celup 1 Bungkus
Dan Saos pedas 1 botol serta Nasi 100 box.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.